Sabtu, 09 Oktober 2010

Bab 17: WASHINGTON D.C (Gedung Putih A.S)

Bab 17: Freemasonry Di WASHINGTON D.C (Gedung Putih A.S)




Gedung DPR US tidak sekedar bangunan pemerintah yang lain.kota ini merupakan pusat spiritual dari Amerika Serikat. Struktur,Seni dan simbol-simbolnya semua mengunkapkan Pentingnya Persaudaraan Rahasia Besar .

Dalam membentuk ONE=ORDO NOVUS EMPIRIUM (Pemerintahan Imperialis Baru) yang Paling kuat.Kita akan menjelajahi Gedung DPRnya dan menemukan fitur yang membuat bangunan ini Situs Masonik,Sebuah ''solomon Temple'' di Amerika.

White House




Gedung DPR dipandang oleh amerika sebagai sarana demokrasi,dimana keputusan politik besar diambil.sangat Sedikit mengenali unsur-unsur spiritual arsitektur dan simbolisme bangunan yang secara harfiah membuatnya menjadi misteri kuil masonik.Di tengah ada Presiden AS 1, George Washinton,seorang Freemason tingkat ke-33 yang diurapi sebagai ''Kristus Amerika''.Bangunan ini memberikan Perhatian besar pada bangunan: Keselarasan Dengan benda-benda langit,pentingnya garis Hadley,numerologi Okultisme,spiritual energi,dll.


Dibangun Oleh Freemason






Gedung DPR,seperti Washington DC,telah hampir seluruhnya dirancang Oleh freemason dan terintergrasi adalah arsitektur dan karya seni ''Kunci''.



''Capitol Amerika Serikat,Di Washington D.C,adalah penciptaan sukses arsitek yang hampir semua Freemason.Awalnya dirancang oleh William Thorton (1759-1828),Pekerjaan itu diselesaikan oleh Bruder Benjamin Latrobe (Murid dari arsitek Samuel inggris Pepys Cockerell,1754-1827) yang juga didesain ulang setelah Perang 1812.Sayap mengapit dan Kubah Besar Yang Ditambahkan Oleh Bruder Thomas Ustick Walter''




''Peletakan Batu Pertama Oleh Washington dengan Pakain Full Masonic''




'' Landasan Dari US Capitol Building dibaringkan dengan Masonik Honors pada september 18,1793 di bawah naungan Lodge Grand Maryland.pada upacara tersebut,Presiden George Washinton Dipimpin.Memuja Brother Washington dibantu oleh RW Bro.Joseph Clarke,Grand Master pro.tem.Of Maryland,Wor. Elisa C.Dick, Master Of Alexandria Lodge No 22 Dari Virginia (Rumah Washington Lodge) dan Wor.Reinztel Valentine,Master Of Lodge No 9 dari Maryland (sekarang Potomac Lodger Nomer 5 Distrik Columbia).''
-Ibid.



Washinton DC ditata Dengan Hati-hati sesuai dengan prinsip gaib kuno.Capitol adalah bagian penting dari desain lokasi dan bentuknya. Fitur Capitol yang Paling Penting adalah tentu saja kubah yang Sangat besar yang membawa arti simbolis Berat,Seperti yang akan kita lihat nanti.Kubah ini menghadapi monumen Washington,Tinggi 555,5 kaki (6.666 Inchi) Replika dari sebuah Obelisk mesir. Tata letak ini sangat mirip dengan St.Peter' s Square di Vatikan,dimana sebuah Obelisk menghadapi Kubah Raksasa.



St.Peter Square,Vatican.Obelisk (tugu) Menghadap Kubah.



Tata letak yang sama Juga Ditemukan Di paris,Astana Dan kota-Kota lainnya.
Pernyataan dua Prinsip melahirkan suatu entitas ketigamketurunana =,yang dapat digambarkan ''Energi Spiritual''.



Patung Kebebasan






Berdiri Diatas Kubah Gedung DPR adalah patung kebebasan Misterius Berdiri pada Bentuk Bola,yang mungkin mewakili Bumi. Disekitar Globe tertulis ''E Pluribus Unum'' (Dari Banyak,Satu).





''Dia adalah sosok wanita Yang Alegoris tangan kanan Memegang Pedang Berselubung Bunga Laurel kemenangan Dan Shield Amerika tergenggam di tangan kirinya,dan Kepalanya memilike bintang-Bintang (lagi,tiga Belas)''




Columbia


Columbia,Di Film ''Columbia Picture''






~Gambar-Gambar Arsitektur lainnya~

 Kubah


~Karya Seni Di White House~

The Last Judgement

Apotheosis Lincoln




Lantai Solomon (Sulaiman) Checked Floor



Karya seni Alkimia



Patung Yang Ditolak Oleh Orang'' Kristen Kontroversi karena seperti dewa pagan Aka Bahphomet








Jendela Pada Ruang Berdoa






Bersambung Insyallah !

1 komentar:

  1. Kakak, ini bukannya Washington Capitol ya? Bukan White house.. Kalau White House bukan yang ini.

    BalasHapus